Jangan Jual Produk Hebat Anda Dengan Cara Biasa!

sales-up

 

MERASA punya PRODUK HEBAT tapi hasil penjualan masih kalah oleh kompetitor yang produknya menurut Anda biasa saja? Ini adalah penyakit kebanyakan pebisnis pemula. Banyak orang ketika memulai bisnis, terlalu berfokus pada produksi untuk menghasilkan produk yang hebat, tapi melupakan bagaimana cara menghasilkan penjualan (jual produk) sebanyak-banyaknya.

Bagi Anda yang baru memulai bisnis, tapi masih bingung apakah lebih baik berfokus di produksi atau di penjualan, ada baiknya menyempatkan waktu membaca sejenak artikel mengenai sudut pandang ketika hendak memulai bisnis di awal >> “Memulai Bisnis, Jualan Dulu atau Produksi Dulu“.

Nah, bagi Anda yang memang merasa mampu membuat produk yang hebat, mulailah belajar untuk menjual produk hebat Anda dengan cara yang hebat. Mau tau caranya?

Caranya adalah dengan menundukkan dulu hati calon konsumen Anda dengan PENDEKATAN EMOSIONAL, dengan MENAWARKAN VALUE (NILAI) lebih, dan dengan MEMENANGKAN KEPENTINGAN KONSUMEN terlebih dahulu. Ingat, menjuallah dengan hati dengan cara yang hati-hati.

TARGETkan bahwa pelanggan HARUS merasa BERUNTUNG setelah bertransaksi dengan Anda. Jangan sampai pelanggan Anda merasa rugi dan merasa bersalah setelah membeli produk/jasa yang Anda jual. Kalau pelanggan Anda merasa puas dan merasa mendapatkan keuntungan lebih daripada harga yang mereka bayar kepada Anda, maka mereka akan dengan senang hati merekomendasikan bisnis Anda kepada keluarga, kerabat, teman-teman, dan siapapun yang mereka kenal. Ujung-ujungnya adalah akan terjadi Word-of-Mouth (WOM) marketing yang bisa mendatangkan lebih banyak pelanggan kepada Anda dan repeat order yang berkelanjutan dan meningkatkan omset bisnis Anda.

“The purpose of a business is to create a customer who creates customers. – Shiv Singh”

Paham?

Nah, silakan Anda memperdalam ilmu penjualan yang Anda miliki dan selamat menjadi penjual yang hebat! 🙂

Rekomendasi artikel :   2 Cara Sederhana Untuk Membangun Bisnis Yang Tampak Mustahil
download ebook videobook gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *